HUT SMAN 3 Dumai Ke-17 Meriah, Gelar Smantri Fast Club Antar Sekolah

oleh

DUMAI,wartapembaruan.co.id-Hari ulang tahun SMAN 3 Dumai yang ke 17, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lomba yaitu Sman 3 Fast Club se Riau, di ikuti seluruh sekolah SMA dan SMK se Kota Dumai, juga dari Propinsi Riau, hal ini merupakan kali pertama di SMAN 3 Dumai di usia nya yang ke-17 ini mengadakan event ini di gelar di tingkat sekolah.

Kepala sekolah SMAN 3 Dumai Roni Pasla mengatakan pada  4/3, dengan di adakan dan di gelar kegiatan event ini, bertujuan memeriahkan Hari Ulang Tahun SMAN 3 Dumai yang Ke 17 pada tahun 2019.

Selain itu sebagai bentuk wujud memupuk menjalin tali silaturahmi antar sekolah di adakan event ini, pesertanya antar sekolah SMA dan SMK sekota Dumai dan juga dari tamu undangan sekolah dari Propinsi Riau.

Pada puncak acara kegiatan event berlangsung, dimana pada kegiatan ini para peserta turut mensukseskan terselenggaranya acara ini, dan mampu senantiasa menjaga sportifitas dan juga merupakan ajang persahabatan antar sekolah dan kedepanya kegiatan ini terlaksana secara berkesinambungan.

Harapan kita kedepanya seluruh SMA dan SMK se Kota Dumai, supaya senantiasa tetap menjaga silaturahmi dan persahabatan dengan baik.

Lebih lanjut, kegiatan HUT SMAN 3 Dumai yang ke-17 ini dibuka langsung oleh Kasdim 0320 Dumai Mayor INF Hasan Ibrahim, juga turut hadir Sat Radar 232 Dumai Kapten Yogo, Bhanbinkamtipmas Polsek Bukit Kapur Ashari, tenaga guru pendidik SMA dan SMK se Kota Dumai dan Kepala sekolah SMAN 3 Dumai Roni Pasla beserta staf guru pengajar SMAN 3 Dumai.

Kegiatan event ini merupakan uji-uji kompetensi bergengsi satu-satunya perdana digelar dan open serimonial dengan menghadirkan artis Indonesia Idol Nazwa, juga mengadakan kegiatan lomba olah raga dan pentas seni antar sekolah, dan mengadakan bazar sekolah bertujuan memperkenalkan hasil karya dan menanamkan jiwa kewira usahaan terhadap siswa/siswi yang di laksanakan selama satu minggu di halaman sekolah SMAN 3 Dumai.

Pada pembukaan acara berlangsung dilakukan tari persembahan dan sekapur sirih dan juga dilakukan devile para peserta lomba dan kontingen olah raga dari masing-masing perwakilan sekolah SMA dan SMK se Kota Dumai.

Selain itu kegiatan acara berlangsung meriah dan. semarak, dan pada Event Smantri Fast Club dan lomba olah raga di buka langsung secara simbolis oleh Kasdim 0320 Dumai Mayor Inf Hasan Ibrahim, pada kata sambutanya menyampaikan, sangat bangga dan merupakan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini, hal ini merupakan wujud meningkatkan kemajuan generasi muda dalam ajang kompetisi, kini mampu terlaksana secara berkesinambungan dan kegiatan ini akan meningkatkan tali silaturahmi dan persahabatan antar sekolah dan mencegah tindakan kenakalan remaja, kata Mayor Inf Hasan.(muhardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *