Family Gathering Kodim 0318/Natuna di Pantai Batu Kasah.

oleh

 

Wartapembaruan. Co.Id,Natuna-  Komandan Kodim 0318/Natuna,Letkol Czi Ferry Kriswardana  gelar Family Gathering di Lokasi wisata Pantai Batu Kasah,Cemaga – Natuna(10/3).

pemandangan pantai batu kasah yang telah diakui keindahan pasir pantai dan bebatuannya dengan  ditetapkan sebagai kawasan geopark Nasional menjadi tempat Family Gathering untuk menjalin rasa  kebersamaan keluarga Besar Kodim 0318/Natuna.

Letkol Ferry menjelaskan, tujuan family Gathering ini untuk memberikan refresing bagi Keluarga besar  Kodim 0318/Natuna  dengan menikmati makan bersama serta dihibur okresta keyboard tunggal.

“Ini untuk menghilangkan kepenatan Anggota saya dan menambah rasa persaudaraan keluarga besar Kodim 0318 Natuna” ucap Dandim di lokasi Pantai batu kasah.

 

Perwira Melati dua tamatan Akmil Tahun 2000 ini juga sebagai penasehat NTAC (Natuna Trail Adventure Comunity)  menerima kehadiran para pencinta motor trail dengan menjamu makan siang dan bernyanyi bersama.

 

NTAC

Nyonya Ferry sebagai ketua Persit Kodim 0318/Natuna juga turut andil  menghadirkan suasana kebersamaan dengan para Ibu Persit dengan  menyiapkan santapan   makan siang   seluruh keluarga Kodim 0318/Natuna.

 

Turut serta hadir acara family Gathering Kodim 0318/Natuna,Natuna Trail Adventure Comunity (NTAC),Para Komandan Koramil dari Kabupaten Anambas dan  Natuna serta Personil Kodim 0318 /Natuna  (Kalit)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *