Bentuk Rasa Kepedulian Babinsa Di Perbatasan Natuna

oleh

Wartapembaruan. Co.id,Natuna-Keinginan saling berbagi,Babinsa Koramil 05/Midai, Sertu Oloan Aritonang mengunjungi Nenek  Zalbiah (75 )  warga kelurahan Sabang Barat,Midai yang kini hidup sendiri dikediamannya.

Terlahir rasa berbagi kepada warga binaannya,Sertu Oloan bagikan Sembako kepada Nenek Yang kini hanya hidup sendiri di rumahnya.

“Ini murni hanya mencoba  membantu sesama warga saja. kegiatan ini tetap berkelanjutan bilamana masih ada warga binaan saya yang masih sangat membutuhkan lagi tetap kita bantu ucap , ” tutur Sertu Oloan didampingi Ketua RT II Bapak Samsuri saat Dirumah Nenek Zalbiah (19/3).

Ditambah Sertu Oloan,Tujuan  utama adalah melahirkan rasa persaudaraan dan saling berbagi untuk sesama warga dan bisa lebih peka terhadap lingkungan sekitar.

 

Dijelaskan Sertu Oloan, Sudah menjadi kewajiban tugas  Babinsa mengetahui keadaan warga Desa Binaanya dan selalu siap kapan saja warga membutuhkan bantuan Babinsa.

 

“Bentuk rasa kepedulian Babinsa terhadap warga binaan di wilayahnya masing-masing,  khususnya warga binaan kita sendiri, baik dalam bentuk kegiatan apapun di luar pemberian sembako.” terangnya.

Selain memberi Sembako, sudah menjadi kebiasaan Sertu Oloan memperhatikan dan mengunjungi warga binaanya disaaat waktu luang untuk saling bercengkrama untuk menambah kedekatan kepada warga binaanya.

Akan hal ini, Nenek Zalbiah juga mengucapkan Terima kasih bantuannya berupa sembako, yang dapat meringankan beban hidupnya.

“Terima kasih atas bantuanya,saya menilai dari segi keihklasan hati Bapak, Semoga Pak Babinsa dan Keluarga di ridhoi Allah dalam menjalankan tugas di Midai,Amin” ujar Nenek.

Hal senada juga disampaikan Samsuri sebagai Ketua RT II Sabang Modok Kec Midai turut mengucapkan terima ksh banyak Babinsa Sertu Oloan Aritonang  atas perhatiaanya dan membantu warga saya yang  tidak mampu.(Kalit)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *